Apakah Liverpool Akan Kembali Kecewa?

in actnearn •  5 months ago 

a6277f13-d718-4742-a64f-2b382e15bad3_169.jpeg

Kabar Premier League dihentikan memantik sejumlah spekulasi tentang siapa yang berhak menjadi juara Premier League Inggris musim 2019/2020. Pihak Premier League sendiri belum mengeluarkan aturan resmi tentang kepastian juara dan degradasi dan juga siapa nantinya yang akan mewakili Inggris di Liga Champions dan Liga Eropa. Walaupun ditangguhkan sampai 4 April 2020, belum tentu Premier League dapat dituntaskan musim ini.

Tapi di media gencar tersebar beberapa opsi yang mungkim dapat diambil oleh pengambil kebijakan yakni otoritas yang mengelola Premier League. Diantaranya adalah menetapkan Liverpool sebagai juara karena selisih 25 poin sangat mustahil di kejar oleh Manchester City. Apalagi Liverpool hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara.

Tapi para netizen ramai mengolok-ngolok Liverpool dan ada sejumlah meme yang membuat Liverpool gagal juara Premier League oleh karena ancaman virus corona. Karena apabila opsi yang di ambil oleh otoritas penyelenggara Premier League adalah menghentikan pertandingan sepenuhnya dan musim ini tidak ada yang juara dan yang terdegradasi. Maka Liverpool dan para suporternya sungguh akan sangat kecewa. Karena gelar juara yang sudah di depan mata dan penantian selama 30 tahun digagalkan oleh virus corona. Dan belum tentu musim depan Liverpool akan mendapatkan momen ini kembali yakni dalam menguasai pimpinan klasemen secara superior di Premier League.

Sumber gambar

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!