Opsi Presiden Laliga: Kompetisi tuntas Agustus 2020

in actnearn •  5 months ago 

2226c596-8a62-4910-8311-1cb35b878b75_169.jpeg

LaLiga Spanyol yang sudah dihentikan dan baru tuntas penyelenggaraan sampai pekan ke-27, masih ada 11 pekan lagi dan saat ini Barcelona memimpin puncak klasemen sementara dengan 58 poin sedangkan Real Madrid tepat berada Barcelona dengan 56 poin yang sudah diperolehnya.

Presiden LaLiga Spanyol Javier Tebas bertekad menuntaskan LaLiga walaupun sampai Agustus 2020 yang menjadi salah satu opsinya. LaLiga yang dicanangkan ditunda selama dua pekan dan akan dipentaskan kembali awal April nampaknya akan terjadi penundaan dalam waktu lama. Apalagi Liga Champions dan Liga Eropa serta Piala Eropa juga diwacanakan akan di tunda sehingga penuntasan LaLiga sampai Agustus tidak akan terganggu dengan jadwal lainnya. Tebas akan menunggu keputusan UEFA dalam menentukan penyelenggaraan Liga Champions, Liga Eropa dan Piala Eropa 2020.

Penyebaran virus corona di Spanyol sudah menginfeksi beberapa pemain terutama pemain Valencia. Bukan hanya itu istri Perdana Menteri Spanyol yaitu Dona Begona Gomez juga dipastikan positif terjangkit virus corona. Para pemain Valencia dan beberapa tim lainnya saat ini sedang di karantina.

Menurut Tebas, masih ada kemungkinan kompetisi dapat dituntaskan musim ini walaupun molor dari jadwal yang sudah ditentukan. Hal ini karena di China yang merupakan sumber penyebaran virus corona sudah berangsur membaik dan kota Wuhan sudah berangsur membaik. Tebas sangat yakin tidak lama lagi dengan sistem karantina saat ini wabah virus corona akan segera berakhir sehingga kompetisi dapat dilanjutkan kembali dengan normal.

Sumber gambar

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  
  ·  5 months ago Reveal Comment