Lomba Pacuan Kuda di Tanah Gayo

in dblog •  4 months ago  (edited)

Pacuan kuda di Lapangan Sangeda, Bener Meriah Provinsi Aceh diadakan setiap tahunnya. Acara ini diselenggarakan untuk memperingati hari kelahiran kabupaten tersebut, setelah mekar dari Kabupaten Aceh Tengah.

image

Hari ini saya menonton pacuan kuda bersama keluarga. Kami naik ke tribun, sehingga dapat dengan leluasa menonton kuda yang sedang berpacu meraih kemenangan.

image

Hari ini semifinal, sedangkan besok hari minggu adalah final. Perlombaan tentunya akan semakin seru, karena yang diadu kecepatan adalah kuda-kuda hebat yang kekuatan.

image

Suasana arena pacuan kuda sangat ranai hari ini. Untuk menemukan slot parkir saja sangat sulit. Akhirnya saya parkir saja di pinggir jalan.

image

Pacuan kuda ini memang sangat seru. Agenda ini sangat ditunggu-tunggu oleh warga tanah Gayo. Sebab bukan hanya menonton pacuan kuda saja, tapi juga arena belanja yang sangat luas di sekitar area lapangan pacu kuda.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

You seem to be using older or Legacy version of eSteem!
Please check if you have newest version to get most out of eSteem, Android, iOS mobile app. For desktop Windows, Mac, Linux Surfer app!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.me/esteem