Tangan Kiri Kobe Bryant Berdarah Merah-Hitam, AC Milan Menangis

in dlike •  5 months ago  (edited)

Shared From Dlike

Berita duka menyelimuti dunia Basket pasca meninggal Kobe Bryant karena kecelakaan helikopter yang ditumbanginya. Musibah ini juga ikut menewaskan anak perempuannya yang ikut dalam rombongan helikopter tersebut. Berita duka ini bukan hanya dirasakan oleh pecinta bola basket di dunia tetapi dirasakan juga oleh AC Milan.

Pasalnya Kobe Bryant merupakan salah satu penggemar AC Milan. Kobe Bryant sudah menjadi fan Milan sejak dia masih kecil, saat itu keluarganya pindah ke Italia. Kobe Bryant pernah beberapa kali mengunjungi markas Milan dan Milanello yang merupakan pusat latihan AC Milan. Seandainya Kobe Bryant menjadi pesepakbola, mungkin dia akan menjadi legenda Milan.

Kobe Bryant pernah mengatakan bahwa bahwa tangan kiri akan berwarna merah-hitam untuk menggambarkan dalamnya cinta Kobe Bryant terhadap Milan. Pernyataan itu keluar dari mulutnya saat Kobe Bryant mengunjungi markas Milan musim 2013/14. Kobe Bryant mengatakan bahwa apabila tangan kirinya di potong maka darahnya akan berwarna merah-hitam (warna kebanggaan AC Milan, red) dan apabila tangan kanannya di potong, darahnya akan berwarna kuning-ungu (warna LA Lakers). Kobe Bryant selama karir basketnya hanya membela LA Lakers dan pernah meraih lima kali juara NBA.

AC Milan dalam akun Twitternya pun mengungkapkan rasa suka duka yang mendalam atas meninggalnya Kobe Bryant. AC Milan sangat terkejut dengan kepergian Kobe Bryant selama-lamanya dan mengucapkan belasungkawa. 
 


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!