AC Milan Resmi Pecat Zvonimir Boban

in hive-116221 •  5 months ago 

Shared From Dlike

Kisruh yang terjadi di manajemen AC Milan dalam beberapa pekan ini berefek ke pemecatan terhadap Zvonimir Boban dari posisi Chief Football Officer. Pemecatan Boban ini sudah di prediksi oleh beberapa pengamat pasca terjadi perang kata-kata antara Boban dengan CEO AC Milan Ivan Gazidis. Hal ini di picu oleh keinginan Gazidis untuk mendatangkan pelatih kawakan Ralf Rangnick ke AC Milan musim depan untuk menjadi pelatih sekaligus direktur Olahraga AC Milan.

Keinginan Gazidis tersebut mendapatkan penolakan keras dari Boban dan kompratriotnya Paolo Maldini. Karena mereka berdua tidak setuju dengan mendatangkan Ralf Rangnick, mantan legenda AC Milan ini lebih tertarik mendatangkan kembali Massimiliano Aleggri ke AC Milan musim depan. Dan pendekatan yang sudah dilakukan oleh Gazidis terhadap Ralf Rangnick juga tanpa sepengetahuan Boban.

Bukan cuma Boban yang telah dilakukan pemutusan hubungan kerja, Paolo Maldini juga kemungkinan besar akan dibebastugaskan oleh manajemen AC Milan. Saat ini AC Milan dimiliki oleh Eliott Management yang merupakan sebuah firma yang bergerak di bidang investasi. Pasca perpindahan kepemilikan, prestasi AC Milan belum juga terjadi peningkatan. Malah AC sangat rajin menggantikan pelatih dan berganti susunan pemainnya dalam setiap musim. 


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!