Assistmu Itu, Loh, Bruno Fernandes

in hive-116221 •  5 months ago 

Shared From Dlike

Sejak kedatangan Bruno Fernandes ke Manchester United, kualitas permainan Manchester United semakin meningkat. Ini tidak terlepas dari kemampuan dan visi permainan Bruno Fernandes yang sangat mumpuni. Sudah beberapa kali Bruno Fernandes menjadi tokoh sentral dalam membawa Manchester United tidak terkalahkan selama 10 pertandingan beruntun.

Fakta terbaru adalah saat melawan Manchester City di Old Trafford malam tadi, Bruno Fernandes memberikan sebuah assist yang mengecoh pertahanan Manchester City. Saat itu Manchester United mendapatkan tendangan bebas diluar kotak penalti lawan. Bruno Fernandes yang menjadi algojo dengan cerdik mencungkil bola dan melewati tembok pagar betis Manchester City. Bola hasil cungkilannya dimanfaatkan dengan saat baik oleh Anthony Martial dan menjadi gol pembuka kemenangan Manchester United di laga derby kota Manchester ini.

Sejak kedatangannya di jendela transfer musim dingin lalu, Bruno Fernandes sudah ambil bagian dalam 8 pertandingan bersama Manchester United disemua kompetisi. Dan Bruno Fernandes sudah mencetak tiga gol dan tiga assist.


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!