Belum Puas, Inter Milan Bakal Bajak Dua Pemain Manchester United Lagi

in hive-116221 •  5 months ago  (edited)

Shared From Dlike

Sepertinya pelatih Inter Milan Antonio Conte tidak dapat memalingkan wajahnya dari Premier League pasca di pecat oleh Chelsea dua musim lalu. Mata Antonio Conte masih selalu memantau para pemain yang berlaga di Premier League. Hal ini dapat kita lihat dari banyaknya mantan alumni Premier League yang saat ini berkostum *biru-hitam* jersey kebanggaan Inter Milan. Sebut saja Romelu Lukaku, Ashley Young, Victor Moses, Cristian Eriksen dan Alexis Sanchez yang kini menjadi andalan Conte di skuad Inter Milan.

Tapi niat Conte memburu pemain Premier League belum berhenti, diungkapkan bahwa Conte mengincar dua pemain Manchester United lagi, sebelumnya Conte sudah memiliki mantan pemain Manchester United yakni Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Ashley Young. Incaran Conte selanjutnya adalah Anthony Martial dan Tahith Cong. Untuk mendapatkan Tahith Cong, Inter tidak perlu mengeluarkan uang sepersen pun karena Tahith Cong akan bebas transfer akhir musim nanti dan Manchester United belum ada tanda-tanda akan menyodorkan perpanjangan kontrak. Pemain 20 tahun ini rencananya akan dikontrak jangka panjang oleh Inter. Tetapi Inter akan meminjamkannya untuk mengasah kemampuannya.

Yang mungkin perlu mengeluarkan uang banyak adalah merenggut Anthony Martial. Karena Martial saat masih masih terikat kontrak dengan Manchester United. Conte sudah lama menaruh minat terhadap Martial yakni saat masih menjadi pelatih Chelsea. Saat itu Conte ingin memboyong Martial ke Stamford Bridge tapi sampai akhir jendela transfer tidak ada deal diantara kedua klub tersebut. Kini Conte ingin mendapatkan Martial bersama Inter Milan. Tapi Martial didatangkan untuk menutupi lubang seandainya Lautaro Martinez pergi diakhir musim nanti. Saat ini Lautaro Martinez sedang diperebutkan oleh Barcelona dan Real Madrid. 


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!