Juventus Vs Inter Dihelat Akhir Pekan Ini

in hive-116221 •  5 months ago 

Shared From Dlike

Derby d'Italia antara Juventus melawan Inter Milan akhirnya di helat akhir pekan ini, partai tunda yang seharusnya berlangsung akhir pekan lalu sempat diwacanakan akan di helat di bulan Mei. Tetapi oleh otoritas Serie A Italia setelah melakukan rapat pada kamis malam (5/3/2020) akan melanjutkan pertandingan Serie A Italia yang tertunda akhir pekan lalu pada akhir pekan ini. Laga yang akan dihelat nanti tetap dilanjutkan tanpa penonton karena untuk mewaspadai virus corona yang kian merebak di Italia.

Ada 5 partai lagi selain derby d'Italia yang tertunda kemarin akan dipentaskan akhir pekan ini yakni laga Parma melawan SPAL, AC Milan melawan Genoa, Sampdoria melawan Hellas Verona, Udinese melawan Fiorentina dan Sassuolo melawan Brescia. Walaupun akan dihelat tanpa penonton, derby d'Italia dipastikan akan berlangsung dengan tensi tinggi. Karena kedua tim masih sangat berpeluang untuk merengkuh scudetto di akhir musim. Apalagi saat ini puncak klasemen Serie A Italia sudah direbut oleh Lazio yang sudah menjalani 26 laga dengan mengumpulkan 62 poin. Juventus yang baru menjalani 25 laga tertinggal dua poin dari Lazio sedangkan Inter yang baru menjalani 24 laga tertinggal delapan poin dari Lazio.

Sudah pasti apabila skor pada derby d'Italia berakhir seri maka Lazio tidak tergoyahkan di puncak klasemen. Begitu juga bila laga ini dimenangkan oleh Inter Milan, maka Lazio semakin nyaman di puncak klasemen sementara Serie A Italia.


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!