Liverpool Vs Atletico: Los Rojiblancos Singkirkan Si Merah

in hive-116221 •  5 months ago 

Shared From Dlike

Liverpool harus mengakui keunggulan Atletico Madrid di babak 16 besar besar Liga Champions pasca kekalahan di Anfield Stadium dini hari tadi. Sebenarnya langkah Liverpool sebagai juara bertahan untuk lolos ke babak perempatfinal cukup besar karena menjelang berakhirnya babak pertama Liverpool berhasil unggul 1-0 melalui gol Georginio Wijnaldum, sehingga menjadikan agregat 1-1. Dengan skor ini, pertandingan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Pada babak perpanjangan waktu, Liverpool kembali unggul melalui gol Roberto Firmino sehingga agregat berubah menjadi 2-1.

Tapi kemenangan yang sudah di depan mata harus buyar pasca Marcos Llorente berhasil mencetak gol pada menit ke-15 babak perpanjangan waktu. Dengan skor 2-1 atau agregat 2-2. Atletico Madrid sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar karena unggul agresivitas gol di kandang lawan. Tapi Atletico tidak ingin mengambil risiko. Alvaro Morata berhasil menyamakan kedudukan 2-2 sehingga Atletico berhasil unggul agregat 2-3 sampai laga usai.

Dengan kekalahan ini dipastikan Liverpool sudah kehilangan lagi potensi meraih tropi di akhir musim nanti. Sebelumnya mereka sudah gugur di Piala Carabao dan Piala FA. Saat ini Liverpool berpeluang besar meraih satu-satunya tropi  yakni juara Premier League yang sudah diidam-idamkannya sejak 30 tahun silam.


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!