Piala Eropa 2020 Bisa Ditunda karena Virus Corona

in hive-116221 •  5 months ago 

Shared From Dlike

Piala Eropa 2020 yang sedianya akan diselenggarakan pada 12 Juni - 12 Juli ada kemungkinan akan di tunda. Hal ini karena semakin merebaknya virus corona di benua Eropa. Saat ini Serie A Italia yang sudah terkena imbasnya. Sejak pekan ini kompetisi Serie A Italia resmi dihentikan oleh Perdana Menteri Italia.

Keputusan penundaan penyelenggaraan Piala Eropa 2020 ada di tangan Presiden UEFA Aleksander Ceferin. UEFA sendiri sudah membentuk tim khusus untuk terkait wabah virus corona. Penyebaran virus corona cukup mengkuatirkan semua kalangan karena wabah ini sudah merenggut korban jiwa. Di Eropa, Italia merupakan negara yang paling merasakan dampak virus corona tersebut, karena sampai saat ini sudah merenggut ratusan korban jiwa dan ribuan pasien yang sudah teridentifikasi virus corona tersebut.

Penundaan penyelenggaraan Piala Eropa sangat mungkin terjadi karena pada tahun ini event empat tahunan tersebut diselenggarakan pada 12 negara termasuk Italia. Apalagi menurut kabar beredar beberapa federasi sepakbola di benua Eropa sudah mendesak UEFA untuk dilakukan penundaan penyelenggaraan Piala Eropa 2020.


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!