Vardy Buka Puasa, Leicester Akhirnya Menang Lagi

in hive-116221 •  5 months ago 

Shared From Dlike

Sudah lama Leicester City tidak meraih kemenangan di Premier League. Tepatnya sejak meraih hasil imbang melawan Chelsea pada pekan ke-25 Liga Inggris dan setelah itu dalam satu laga selanjutnya, Leicester City juga hanya meraih hasil imbang saat melawan Wolverhamton Wanderers. Setelah periode tersebut, Leicester City menderita dua kekalahan atas Manchester City dan Norwich City.

Pada laga tadi malam, Leicester City kembali ke jalur kemenangan dengan sangat manis yakni berhasil meraih kemenangan telak atas Aston Villa dengan skor 4-0. Pada laga ini Jamie Vardy kembali mencetak gol setelah cukup lama absen membobol gawang lawan. Jamie Vardy terakhir mencetak gol saat melawat ke Etihad Stadium melawan Manchester City, tepatnya 22 Desember 2019. Hampir tiga bulan Jamie Vardy tidak membobol gawang lawan.

Dengan kembali Vardy mencetak gol dan Leicester City meraih kemenangan. Posisi Leicester City semakim mantap do peringkat ketiga dan menjauh dari kejaran Chelsea. Saat ini Leicester City mengumpulkan 53 poin selisih empat poin dengan Manchester City di peringkat kedua. Dan Leicester City juga memiliki selisih lima poin dengan Chelsea yang menduduki peringkat keempat. 


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!