[Terjemahan] Update Komunitas Intrepreneur

in int •  9 months ago 

Update Komunitas Intrepreneur

Dalam dunia yang sempurna, mengembangkan ide itu tidak akan mudah. Namun, kenyataannya adalah bahwa hal-hal yang tak terduga selalu terjadi.

Crypto sangat rentan terhadap hal yang tak terduga tersebut, karena ada ribuan koin dan token baru yang tersedia setiap bulan, Anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang diharapkan. Apa pun bisa terjadi, itu benar-benar tergantung pada seberapa baik Kripto dikembangkan, dan seberapa besar dukungan yang didapat oleh proyek. Serta seberapa sering ada pembaruan yang dibuat untuk mengikuti perubahan oleh permintaan dunia nyata.

Intrepreneur jelas tidak terkecuali, tentu saja, ada beberapa perubahan yang dilakukan pada perencanaan awal.

Airdrop:

  • Airdrop (untuk yang melakukan-staking INT) seharusnya didistribusikan pada tanggal 14 Agustus, tanggal tersebut telah diubah menjadi tanggal 20-21 Agustus. Memberi lebih banyak waktu kepada pengguna baru untuk mendapatkan INT mereka stake.

Staking:

  • Dulu rencananya adalah akan butuh 84 hari menunggu untuk Unstaking semua jumlah INT yang Anda pilih. Sekarang hanya butuh 7 hari saja.

Payouts:

  • Sekarang semua rewards INT Anda tidak diterima dalam bentuk cair, 99% dari rewards akan dibayarkan dalam bentuk INT yang di-stake.

Panduan komunitas:

  • Kebebasan bagi semua orang telah berakhir. Kami sudah bersihkan Halamqn trending. Terlalu banyak orang yang menyalahgunakan tag #int, membuat postingan jenis "spam" yang mudah. Postingan-postingan tersebut akan diidentifikasi dan selanjutnya diFlag*, sebagai cara untuk menghentikan penyebaran voting asal-asalan untuk dapatkan rewards saja. Pelanggar pertama kali akan menerima peringatan tertulis (komentar), kedua kali akan mendapatkan Flag ringan, bila ketiga kalinya akan dibisukan (muted).
* DiFlag 3 kali akan mengakibatkan akun tersebut Muted, menyebabkan Rewards INT berhenti didistribusikan kepada pengguna. Pengguna akan dapat membalikkan ini dengan membuat perubahan yang diperlukan untuk postingan mereka dan menarik kasus mereka di dalam chanel #appeals di Discord.

Misi kami:

  • Seperti yang telah dinyatakan sebelumnya, misi Intrepreneur adalah menjadi tempat bagi semua jenis wirausahawan untuk berkumpul bersama untuk berbagi ide, bekerja berdampingan dengan berbagi pikiran, dan saling membantu.

Kami menyambut Anda untuk bergabung dengan komunitas kami dan menjadi bagian dari sesuatu yang lebih baik.


Belilah INT di Market Steem-Engine

Postingan asli dalam Bahasa Inggris

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!