Real Madrid Semakin Membaik

in sportstalk •  8 months ago 

032796700_1573351689-20191110-Benzama-2-Gol_-Real-Madrid-Gilas-Eibar-4-0-1.jpg
Sumber gambar

Real Madrid mengawali musim kompetisi musim ini dengan tidak meyakinkan, setelah kehilangan Cristiano Ronaldo, Madrid seperti belum menemukan mesin gol yang mumpuni dan Eden Hazard yang didatangkan dari Chelsea tidak menunggu performa yang gemilang. Selain itu sejumlah pemain yang mengalami cedera di awal musim juga membuat manajer Real Madrid Zinedine Zidane menjadi pusing dalam menambal absennya pemain tersebut.

Saat itu dalam empat laga di LaLiga, Real Madrid sudah mengalami hasil imbang dari tim semenjana sebanyak dua kali, kemudian pada pekan pertama fase grup Liga Champions Real Madrid menderita kekalahan yang menyakitkan dari PSG. Sehingga saat itu berbagai macam kritik datang ke kubu Real Madrid. Kemudian saat pekan kedua fase grup Liga Champions, Madrid kembali gagal meraih kemenangan saat menjamu Club Brugge di Santiago Bernabeu. Club Brugge berhasil memaksakan hasil imbang 2-2. Hal ini membuat semangat pemain Real Madrid semakin tertekan

Kemuupada pekan kesembilan LaLiga Spanyol, Madrid kembali menderita kekalahan saat bertandang ke Mallorca. Sehingga Madrid semakin menjauh dari pimpinan klasemen saat itu. Tapi itu merupakan cerita dulu. Saat itu Madrid tampil sangat sempurna dimana mereka sudah tidak pernah kalah dalam enam pertandingan.

Semenjak kekalahan dari Mallorca, Real Madrid berhasil meriah lima kemenangan dan sekali seri. Termasuk diantaranya kemenangan atas klub Turki Galatasaray lada lanjutan pekan ketiga dan keempat fase penyisihan grup Liga Champions. Saat laga di kandang Galatasaray, Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 dan saat bertindak sebagai tuan rumah berhasil meraih kemenangan besar atas Galatasaray yakni 6-0, dengan Rodrygo berhasil mencetak hattrick dan Karim Benzema memborong dua gol.

Yang terkini adalah kemenangan atas Eibar 4-0 di LaLiga tadi malam. Laga yang dihelat di Municipal de Ipurua, Karim Benzema kembali memborong dua gol dengan salah satunya lewat penalti. Dengan semakin membaiknya penampilan Real Madrid, ini berimbas terhadap klasemen grup LaLiga, dimana saat ini mereka menghuni posisi kedua dengan 25 poin dari 12 laga yang telah dijalaninya. Poin ini sama dengan yang dikumpulkan oleh musuh bebuyutannya Barcelona. Di Liga Champions juga, Madrid hanya butuh hasil seri untuk dapat lolos ke babak 16 besar.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Hi! You have received a vote at 15.47% from @tlnt account for use the #talentclub tag.

Talented authors receive extra rewards with the TLNT token, check yours in:

https://www.thetalentboulevard.com/@anroja.sports

More info Here, happy weekend ;)

dblog logo w white background.jpg
This post is upvoted by @dblog.supporter.
Visit https://dblog.io now! This is a tribe for all bloggers on Steem blockchain.