Hafiz/Gloria Fokus Hadapi Semifinal Thailand Masters 2020

in dlike •  2 months ago  (edited)

Shared From Dlike

Dari empat wakil yang berlaga di perempatfinal Thailand Masters 2020 yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok Thailand, Indonesia hanya berhasil menempatkan satu saja wakilnya ke semifinal dari kemungkinan tiga wakil. Wakil Indonesia yang lolos ada Hafiz Faisal/Gloria Emmanuelle Widjaja yang di laga perempatfinal berhasil mengalahkan rekan sesama Pelatnasnya Adnan Maulana/Mychelle Crhystise Bandaso dengan skor 21-19 dan 21-18. Di semifinal, ganda campuran unggulan keempat ini akan berhadapan dengan wakil Malaysia yakni Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Ganda campuran Malaysia ini berhasil mengalahkan wakil Denmark di perempatfinal.

Sementara tiga wakil Indonesia yang gagal lolos ke semifinal adalah Adnan Maulana/Mychelle Crhystise Bandaso yang dikalahkan oleh Hafiz Faisal/Gloria Emmanuelle Widjaja. Kemudian ada tunggal putra Indonesia yakni Shesar Hiren Rhustavito yang dikalahkan oleh unggulan kedua dari China Shi Yuqi dengan skor 19-21 dan 15-21.

Satu lagi wakil Indonesia  yang gagal lolos yakni Gregoria Mariska Tunjung yang turun di nomor tunggal putri. Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui keunggulan tunggal putri dari Jepang Akane Yamaguchi yang merupakan unggulan pertama di turnamen Super Series 300 ini. Gregoria Mariska Tunjung tunduk dengan skor 23-25 dan 14-21. 


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Telah kita upvote dan reblog ke ribuan follower yaa.. =) Trims telah memilih kami sebagai witness dan kurator anda.