Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2020: Tim Putra Indonesia Waspadai Ancaman India

in dlike •  2 months ago  (edited)

Shared From Dlike

Tim bulutangkis putra Indonesia yang kembali menargetkan medali emas pada Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia 2020 berada satu grup bersama dengan India dan tuan rumah Filipina. Pada partai perdana tim putra Indonesia akan berhadapan dengan tim putra India. Indonesia yang turun dengan kekuatan penuh di Kejuaraan Beregu ini sangat mewaspadai para pebulutangkis dari India. Walaupun di atas kertas sangat diunggulkan tetapi Indonesia wajib tidak menganggap remeh lawan.

Tim Putra Indonesia ditempatkan pada unggulan pertama kejuaraan ini akan menampilkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito dan Firman Abdul Kholik pada tunggal putra, sedangkan pada ganda putra ada tiga ganda terbaik Indonesia yang menduduki lima besar peringkat teratas BWF, mereka adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sedangkan tim putra India juga mengirimkan semua kekuatan terbaiknya di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Asia ini. Di tunggal putra, India mengandalkan Kidambi Srikanthi, Sai Praneeth, Prannoy H.S dan pemain mudanya Lakshya Sen. Sedangkan di ganda putra, tim India mengandalkan pasangan nomor satunya Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy.


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

@puncakbukit upvote dan resteem ke ribuan follower.. :-] Terimakasih sudah memvoting @puncakbukit sebagai witness dan kurator.