Miris, Nasib Raja Raksasa Bulutangkis Dunia Semakin Memburuk

in dlike •  2 months ago  (edited)

Shared From Dlike

Mendengar nama Lin Dan saja semua pebulutangkis tunggal putra sudah kecut duluan, tapi itu dulu. Rival bebuyutan Taufik Hidayat ini sekarang ini seperti singa ompong yang sekedar untuk lolos ke babak kedua di turnamen bulutangkis susah sekali.

Tahun 2020 ini mungkin tahun terakhir Lin Dan di bulutangkis mengingat penurunan prestasinya yang menukik tajam.

Saat tampil di Malaysia Masters 2020, Lin Dan sudah kandas di babak pertama di tangan Jan O Jorgensen. Pemilik lima kali juara Dunia dan dua kali emas Olimpiade ini seakan mati kutu dengan lawannya. Begitu juga saat tampil di Indonesia Masters 2020. Lin Dan sudah harus angkat koper di babak pertama pasca mengalami kekalahan dari Viktor Axelsen dari Denmark.

Seakan belum berhenti nasib sialnya, di Thailand Masters 2020, Lin Dan juga mengalami nasib yang sama hanya bermain sekali karena sudah dikalahkan oleh Ng Ka Long Angus di babak pertama. Sebenarnya penurunan prestasi Lin Dan ini sudah diprediksi jauh-jauh hari, lawan-lawannya yang dulu menjadi seterunya sudah pensiun semua seperti Taufik Hidayat dan Lee Chong Wei. Tahun lalu saja dari 19 turnamen yang diikutinya hanya sekali menjadi juara di Malaysia Open 2019. 


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Sudah upvote dan reblog ke ribuan follower yah.. :3 Terima kasih telah memilih @puncakbukit sebagai witness dan kurator.