Setelah China Masters 2020 Ditunda, Virus Corona Juga Ancam Kejuaraan Asia di Wuhan

in dlike •  2 months ago  (edited)

Shared From Dlike

Badminton World Federation (BWF) atau Federasi Bulutangkis Dunia bersama China Badminton Association (CBA) atau Asosiasi Bulutangkis China telah menyepakati untuk menunda kejuaraan China Masters 2020 yang sedianya akan diselenggarakan 25 Februari sampai 1 Maret 2020 di Lingshui, China. Berita terbaru juga disiarkan bahwa ada kemungkinan besar BWF akan menunda juga Kejuaraan Bulutangkis Asia yang rencana semula akan berlangsung di Wuhan, China pada bulan April 2020 nanti.

Menurut berita yang dilansir BWF di laman resminya, Badminton Asia saat ini juga sedang meninjau kembali event unggulannya tersebut. Tetapi terlalu dini untuk menyimpulkan kemungkinan tersebut karena masih adanya waktu untuk pemulihan kota Wuhan dari virus corona.

BWF sendiri berjanji akan terus memperbaharui semua informasi tentang semua turnamen yang akan diselenggarakan di China yang disebabkan oleh dampak virus corona. Apalagi penundaan kejuaraan di China dapat berimbas kepada pebulutangkis yang saat ini sedang menabung poin untuk kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020.


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!