AC Milan Bakal Buat Lagi Langkah Sensasional Usai Boyong Ibrahimovic

in dlike •  3 months ago  (edited)

Shared From Dlike

Setelah sukses mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan memberikan pengaruh besar bagi skuad AC Milan hal jni dibuktikan dengan serangkaian hasil positif sebelum kalah atas Inter Milan pada derby della Madonnina pekan lalu. AC Milan kembali mencoba mendatangkan kembali mantan pilarnya yang kini bermain di PSG

Dia adalah bek tengah Thiago Silva. Bek asal Brazil ini pernah menjadi kapten kedua AC Milan akan diproyeksikan sebagai tandem ideal bagi Alessio Romagnoli sang kapten AC Milan saat ini. Selama ini AC Milan belum menemukan pasangan yang komplit untuk mengimbangi kinerja Romagnoli di jantung pertahanan AC Milan. Simon Kjaer yang baru didatangkan pada musim dingin lalu memang berkinerja baik tetapi belum memuaskan. Apalagi saat kalah dari Inter Milan semakin terlihat lubang menganga di jantung pertahanan Milan.

Menurut agen Thiago Silva, bek 35 tahun tersebut sangat ingin kembali ke AC Milan, dia sangat mencintai Milan, tetapi sampai saat ini belum ada pembicaraan konkret. Thiago Silva sendiri akan berakhir kontraknya pada musim panas nanti dan pihak PSG sendiri belum ada tanda-tanda akan memperpanjang durasi kontraknya.

AC Milan punya ganjalan besar untuk mendatangkan Thiago Silva, yakni gajinya yang cukup tinggi. Di PSG, Silva digaji 12 juta Euro pertahun. Agar dapat berlabuh di AC Milan, Silva harus menurunkan setengah gajinya. Dan saat ini Silva juga belum mendapatkan penawaran dari kkub Eropa lainnya. Hal ini semakin menambah kemungkinan Silva untuk berlabuh kembali ke San Siro. 


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!