AC Milan Jual Krzysztof Piatek ke Hertha Berlin, Suso Dilego ke Sevilla

in dlike •  4 months ago  (edited)

Shared From Dlike

Musim dingin ini AC Milan telah mendapatkan Zlatan Ibrahimovic untuk menambah daya gedor lini serangnya. Selain itu juga mendatangkan Simon Kjaer yang di pinjam dari Sevilla untuk menambal lubang di lini bawah. Asmir Begovic juga didatangkan dari AFC Bournemouth untuk menutupi slot yang didatangkan oleh Pepe Reina. Selain Pepe Reina, AC Milan juga sudah meminjamkan Mattia Caldara ke Atalanta, karena pasca kesembuhan cederanya selalu bermasalah dengan kebugaran.

Selain itu AC Milan juga sudah memutuskan kontrak Fabio Borini dan saat ini bergabung Hellas Verona. Kemarin Suso juga sudah merapat ke Sevilla dalam status peminjaman selama 18 bulan dengan opsi di kontrak secara permanen dengan biaya transfer 22 juta Euro. Pada minggu terakhir sebelum penutupan jendela transfer musim dingin ini, AC Milan akan banyak melepaskan pemain ke klub lain.

Yang terbaru adalah kabar bergabungnya Krzysztof Piatek ke Herta Berlin. Piatek sudah terbang ke Jerman untuk melakukan tes medis dan segera menekan kontrak dengan Herta Berlin. Kepergian striker Polandia ini ke Herta Berlin ini harus ditebus oleh klub Jerman itu seharga 27 juta Euro ditambah bonus. Selain itu bek kiri AC Milan Ricardo Rodriguez yang mulai kalah bersaing dengan Theo Hernandez juga dikabarkan akan merapat ke klub Eredevisie Belanda yakni PSV Eindhoven. Menurut kabar, PSV meminjamkan Rodriguez selama enam bulan dengan dan wajib mengontrak secara permanen dengan biaya transfer sekitar 6 juta Euro. Dimana 1 juta Euro untuk biaya peminjaman dan 5 juta Euro untuk biaya transfer setelah berakhirnya masa peminjaman.


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!