AC Milan Memburu Pemain (Lagi)

in sportstalk •  4 months ago 

logo-ac-milan.jpg

Setelah menjual atau meminjamkan beberapa pemain dalam dua hari ini yakni Suso yang dipinjamkan ke Sevilla, Krzysztof Piatek yang dijual ke Hertha Berlin dan Ricardo Rodriguez juga dipinjamkan ke PSV Eindhoven. AC Milan butuh belanja pemain untuk menutupi skuad yang telah pergi. Dari beberapa pemain yang telah dibidiknya, AC Milan seperti mencari pemain yang dapat bermain di sayap dan pertahanan. Karena dengan formasi 4-4-2 saat ini, AC Milan mengandalkan kedua sayapnya dalam membangun serangan dan memanjakan umpan-umpan silang kepada kedua strikernya.

Untuk pengganti Ricardo Rodriguez, AC Milan mendekati pemain Wigan Athletic Antonee Robinson. Pemain muda ini dihargai oleh Milan 10 juta Euro. Antonee Robinson diharapkan menjadi pelapis bagi Theo Hernandez yang tampil memukau pada musim ini.

Sebelumnya juga dispekulasikan menggaet pemain asal Belgia, Alexis Saelemaekers dari Anderlecht. Skenario Saelemaekers akan dipinjamkan dengan biaya satu juta Euro. Dan apabila memenuhi pencapaian tertentu, AC Milan wajib mempermanenkannya dengan biaya transfer 7 juta Euro. Sebelumnya Milan juga sudah mencoba mendekati Matias Vina yang saat bermain di Amerika Latin tepatnya bersama klub Nacional (Uruguay). Tetapi terakhir dikabarkan sang pemain akan menuju ke Argentina memperkuat Palmeiras.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!