Ayo Terus Panjat Klasemen, Milan!

in dlike •  4 months ago  (edited)

Shared From Dlike

Meraih tiga kemenangan berturut-turut merupakan pencapaian yang manis bagi AC Milan. Momentum ini menghadir aura optimis yang sangat tinggi di ruang ganti AC Milan. Sehingga skuad AC Milan semakin tertantang untuk melanjutkan periode positif ini dan terus memperbaiki posisi di klasemen Serie A Italia.

Dua dari tiga kemenangan beruntun yang diraih Milan terjadi di Serie A Italia dan satu kemenangan lainnya saat menjalani laga pada Coppa Italia. Dengan dua kemenangan beruntun di Serie A, AC Milan berhasil mendongkrak posisinya di klasemen sementara Serie A Italia. Sebelum di akhir tahun posisinya masih berada di peringkat 12, saat ini secara perlahan sudah berada di posisi ke 8 dengan 28 poin. Jarak Milan dengan batas terakhir zona Eropa hanya dua poin yang saat ini ditempati oleh Cagliari dengan 30 poin diperingkat 6. Sedangkan batas terakhir dengan zona Liga Champions hanya terpaut 10 poin yang saat ini ditempati oleh AS Roma.

Pada akhir pekan ini, Milan akan bertandang ke markas Brescia di Stadion Mario Rigamonti. Musim ini AC Milan memiliki prestasi ciamik di kandang lawan, sehingga peluang untuk meraih kemenangan beruntun semakin besar. Pelatih AC Milan saat ini Stefano Pioli sangat berharap Milan melanjutkan tren positif ini dan menantang Ibrahimovic dan kawan-kawan untuk terus memperbaiki posisi di klasemen Serie A.


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!