Barcelona Siap Boyong Krzysztof Piatek dari AC Milan, Demi Tutup Absennya Luis Suarez

in dlike •  4 months ago  (edited)

Shared From Dlike

Sejak dimasukkan namanya ke dalam bursa transfer pemain, peminat Krzysztof Piatek semakin menjamur. Kabar terbaru Piatek menjadi incaran Barcelona untuk menutupi kehilangan Luiz Suarez karena cedera lutut yang parah. Sebenarnya target pertama Barcelona adalah Lautaro Martinez. Tapi apabila target tersebut tidak tercapai, maka Barcelona menyiapkan rencana cadangan dengan membidik striker AC Milan Krzysztof Piatek.

Sebelumnya Piatek juga diminati oleh Tottenham Hotspur. Hotspur ingin mendatangkan Piatek juga untuk meningkatkan kualitas di lini depannya pasca cedera parah yang dialami oleh striker andalan mereka Harry Kane. Selain itu Manchester United juga mengincar Piatek pasca cedera parah yang dialami Marcus Rashford yang merupakan top skor Manchester United musim ini.

Tapi walaupun semakin banyak klub yang meminati Krzysztof Piatek, belum terjadi proses perpindahan pemain tersebut karena AC Milan masih bersikukuh menjualnya dengan harga tinggi yakni di atas 30 juta Euro. AC Milan tidak ingin merugi karena awal tahun lalu mendatangkannya dari Genoa harus mengeluarkan uang sebesar 35 juta Euro.

Piatek masuk bursa transfer karena penurunan performa di musim ini. Sejauh ini Piatek baru mencetak 4 gol di Serie A. Apalagi sejak kedatangan Ibrahimovic, posisi Piatek semakin sulit di AC Milan. 


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in:
https://www.goal.com/id/berita/live/live-bursa-transfer-gosip-pemain/9845s5fhpg4411h9cpl15czel