Prediksi Susunan Pemain Di Derby della Madonnina

in sportstalk •  4 months ago 

nhan-dinh-inter-milan-vs-ac-milan-02h45-ngay-10-02_6559881966949007405.jpg

Akhir pekan ini akan di gelar derby tim sekota Milano yakni derby della Madonnina antara Inter Milan melawan AC Milan. Derby ini dipastikan akan berlangsung panas dengan tensi tinggi. Inter Milan sendiri berhasrat untuk menang agar dapat mengambil alih puncak klasemen Serie A Italia dari Juventus. Karena Juventus pada pertandingan melawan Hellas Verona harus menyerah 2-1 di markas Hellas Verona.

AC Milan sendiri juga dalam tren positif, selama pergantian tahun AC Milan belum pernah mengalami kekalahan. Bukan tidak mungkin apabila dapat memenangkan derby ini Milan akan berada di posisi keenam menggusur Hellas Verona yang menempati posisi tersebut saat ini. Di kubu Inter Milan, kiper dan kaptennya Samir Handanovic dipastikan belum bisa menjaga gawang Inter karena masih belum sembuh cedera tangannya. Inter juga kehidupan tandem Romelu Lukaku di lini depan yakni Lautaro Martinez yang harus menjalani hukuman karena kartu merah.

Sedangkan AC Milan dipastikan akan tempil dengan full team pasca kembali Ibrahimovic dan Simon Kjaer ke dalam skuad. Mereka absen saat Milan melawan Hellas Verona pekan lalu karena menderita flu. Tapi sejak kemarin mereka sudah berlatih kembali. Malah Ibrahimovic melahap porsi latihan secara pribadi demi menggenjot stamina agar dapat tampil di derby Milano. Selain itu Milan juga kembali diperkuat oleh Rade Krunic yang sudah kembali dari cedera serta juga akan diperkuat oleh Ismail Bennacer yang sudah kembali dari hukuman pasca menjalani skorsing akumulasi kartu kuning.

Inter Milan (3-5-2):

Daniele Padelli, Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Antonio Candreva, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Christian Eriksen, Ashley Young, Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku.

AC Milan (4-4-2):

Gianluigi Donnarumma, Davide Calabria, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, Samu Castillejo, Franck Kessie, Ismail Bennacer, Hakan Calhanoglu, Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic.

Sumber gambar

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!