Suso Segera Tinggalkan Milan untuk Bergabung ke Sevilla

in dlike •  4 months ago  (edited)

Shared From Dlike

Suso hampir pasti akan hengkang dari AC Milan dan akan pulang kampung. Suso dirumorkan akan bergabung dengan klub Spanyol, Sevilla. Di Sevilla Suso akan kembali bertemu dengan pelatih yang memanggilnya ke skuad tim nasional Spanyol tempo dulu yakni Julen Lopetegui.

Perpindahan Suso ke Sevilla akan terjadi dalam beberapa hari ini sebelum ditutupnya jendela transfer musim dingin. Suso sendiri sudah menemui kesepakatan personal dengan Sevilla. Tetapi Sevilla dengan AC Milan belum menemukan kata sepakat dalam proses transfer ini. Karena Sevilla ingin meminjamkan terlebih dahulu selama 18 bulan dengan opsi di kontrak secara permanen dengan biaya transfer sekitar 20-25 juta Euro.

Tetapi AC Milan menginginkan dana segar dan di bayar kontan dalam proses transfer Suso tersebut. Karena Milan butih dana segar untuk mendatangkan pemain incarannya di bursa transfer. Sevilla sendiri sangat mengharapkan kehadiran Suso untuk memperdalam skuadnya dalam bersaing di papan atas LaLiga saat ini. Saat ini Sevilla berada di peringkat ketiga klasemen sementara LaLiga di bawah Real Madrid dan Barcelona dengan 38 poin dari 21 laga. Jarak dengan Barcelona cukup dekat yakni 5 poin. Tapi jarak dekat klub-klub dibawahnya juga sangat dekat. Dengan Valencia yang berada di peringkat ketujuh hanya selisih empat poin.


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!