Zlatan Ibrahimovic Datang, AC Milan 2 Kali Lipat Lebih Bagus

in dlike •  4 months ago  (edited)

Shared From Dlike

Zlatan Ibrahimovic didapatkan olwh AC Milan pada awal bulan lalu dan diharapkan menjadi "dewa penyelamat" bagi Milan. Tetapi sejak kedatangannya ke San Siro, Ibrahimovic belum berhasil mencetak banyak gol, Ibrahimovic baru mencetak satu gol saat melawan Cagliari. Kontribusi Ibrahimovic dalam hal mencetak gol sangat jauh saat periode pertama Ibrahimovic membela Milan. Saat itu selama dua musim Ibrahimovic berhasil mencetak 42 gol dalam 61 penampilannya.

Tetapi secara statistik, sejak kedatangan Ibrahimovic ke AC Milan, AC Milan mengalami peningkatan yang luar biasa. Efek kedatangan Ibrahimovic menularkan semangat ke dalam tim. Sekarang Milan menjadi lebih hidup dalam mengalir bola dan lebih bekerja keras dalam pertandingan.

Sejak Ibrahimovic berlabuh kembali ke Rossoneri, Milan belum pernah mengalami kekalahan di semua kompetisi. Dalam lima laga yang telah berlangsung, Milan membukukan empat kemenangan beruntun. Sehingga Milan merangkak naik di klasemen sementara Serie A Italia dan berada di zona Eropa. Empat kemenangan beruntun ini belum pernah terjadi sebelumnya di musim ini bagi Milan.

Rasa optimis sekarang muncul di semua benak pemain. Gianluigi Donnarumma sudah semakin berani menyuarakan keinginan agar Milan dapat tampil di Liga Champions, kalaupun gagal setidaknya masih bermain di Liga Eropa musim depan. Pemain yang paling merasakan efek kedatangan Ibrahimovic adalah Rafael Leao yang menjadi tandemnya di lini depan. Ibrahimovic tidak segan-segan memberikan saran kelada Rafael Leao sehingga Rafael Leao sangat berterima kasih kepada Ibra. 


Shared On DLIKE

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!