Bagaimana Caranya Mendapatkan Sertifikasi Ulogger?

in ulog •  10 months ago 

Adalah @surpassinggoogle yang menginiasi sebuah proyek #ulog yang ikut meramaikan dunia per-steemit-an ini dengan berbagai layanan inovatifnya. Terbaru, ia meluncurkan sebuah website marlians.com yang terkoneksi dengan Steemit.com. Via marlians.com kita juga bisa mendapatkan reward tentunya, yaitu dalam bentuk koin MARLIANS. Koin itu sudah listing di Steem Engine.

Salah satu fitur yang ditawarkan adalah sertifikasi ulogger. Apa lagi ini? Ulogger, sebutan user yang menggunakan blog yang terkenal dengan tagar #ulog itu, akan mendapatkan banyak benefit. Antara lain adalah dengan mendapatkan kurasi ekstra dari pengembang marlians.com.

Oke, langsung saja kita bahas sekarang bagaimana caranya menjadi ulogger yang tersertifikasi itu? Caranya sebagai berikut:

Pertama: Transfer 5 STEEM ke akun @marlians. Di memonya, tuliskan: "1 month certification".

Kedua: Tulislah sebuah postingan "ulog" menggunakan marlians.com berisi tentang "Bagaimana caranya menjadi ulogger tersertifikasi?" Jangan lupa untuk menggunakan tagar #ulog di postingan yang Anda buat itu.

Ketiga: Menjadi subscriber UloggersTV di Youtube.

Keempat: Silakan lanjutkan pendaftarannya dengan mengisi Google Form ini.

Selesai sudah proses pendaftarannya. Untuk mempercepat proses, Anda bisa juga menghubungi @surpassinggoogle via Discord di '@surpassinggoogle#1660'.

Silakan tunggu beberapa saat sampai proses selesai. Nanti, jika sudah selesai proses pendaftarannya, Anda bisa melihat akun Anda disini:  https://ulogs.org/discover 

Bagaimana? Mudah, bukan?


Posted via Marlians.com

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Your Marlians is a scam.The in of money is all going to the owner.It started selling 200k tokens sold at 0.2 but now you lowered it and people cannot trade and keep buying more.Owner asking for registration of 5 Steems to become verified for thing that are free to be done in the Steemit platform.Token is of African in origin but targets Chinese and Koreans investers.People should beware this kind of project.beware of this scam Chinese and Korean.