Semoga Khabib, idola Saya Menang dan Tidak Segera Pensiun

in zzan •  10 months ago 


Sumber

Saya sangat mengidolakan Khabib Nurmagomedov, petarung hebat UFC asal Rusia. Karena itu saya berharap dia akan dapat mempertahankan gelar juaranya ketika menghadapi penantang barunya, Tony Ferguson.

Saya optimis, Khabib akan mampu melakukan itu dalam tempay yangtidak terlalu lama. Karena selama ini kemampuan Khabib dalam menaklukkan lawan-lawannya sudah cukup teruji.

Namun yang membuat saya terkejut adalah ketika juara kelas ringan UFC itu sudah mencetuskan gagasan untuk pensiun dari dunia seni bela diri campuran tersbeut. Saya merasa Khabib belum terlalu tua untuk memilih menggantungkan sabuk dan sarung tangannya.

Kini Khabib disebutkan baru berusia 31 tahun. Sementara beberapa juara lain justru berusia lebih tua darinya. Atas dasar ini, saya berharap Khabib tidak benar-benra serius untuk pensiun dari octagon dan terus bertarung dengan hebat.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!