Atalanta Menghancurkan Shaktar Doneks 0:3 dan Melangkah ke babak 16 Besar

in zzan •  10 months ago 

Selamat pagi, Salam Olah Raga,..


Source

Rexeki tiada disangka dan tiada diduga-duga akan datang dengan cara-cara yang luar biasa pula. Dalam partai penutu babak grup liga Champion Eropa musim 2019/2020 sang pendatang baru di Benua Biru, klub semenjana di Liga Italia Seri A, Atalanta melangkah mulus ke babak Knockout 16 besar mendampingi Manchester City yang menghancurkan tuan rumah Dinamo Zagreb dengan skor telak 1:4.

Kemenangan Man city atas Dinamo Zagreb , serta tambahan 3 angka Atalanta atas tuan rumah Shaktar Doneks telah menggaransi tim Biru Hitam kebabak 16 besar, capaiaan yang luar biasa bagi tim Italia tersebut yang datang sebagai kuda hitam dan mampu melangkah ketahapan lebih besar.

Selamat untuk seluruh pemain dan Official Atalanta yang telah memberikan yang terbaik untuk menyelamatkan muka Italia diranah Eropa musim kompetisi Eropa Leagu tahun 2019 ini.

Dengan Lolosnya Atalanta tahun ini, menyatakan bahwa negara Italia telah menempatkan 3 tim sebagai wakilnya dibabak 16 besar, dimana minus Internationale Milano yang sehari sebelumnya dibantai 1:2 dikandang oleh tim kuat Barcelona.

Untuk menikmati partai seru Shaktar Doneks vs Atalanta, anda silahkan membuka tautan vidio tentang berita olah raga yang saya bagikan, semoga anda menikmatinya,....

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!