Gelar Juara Dunia Musim Kompetisi 2019 Milik Mark Marquez, lihatlah susunan Rider ditahun 2020

in zzan •  10 months ago  (edited)

Banyak pihak telah melakukan berbagai prediksi terkait beberapa Rider yang akan bertanding dimusim Kompetisi 2020 yang akan datang.

Gambar 01.jpg
Source

Musim yang sangat panjang untuk Valentino Rossi dalam kompetisi tahun lalu, kegagalan total dari permasalahan yang tak kunjung selesai dari mesin musim lalu sepertinya akan memberikan pelajaran berharaga buat sang Legenda Moto-GP tersebut.

Tahun ini dengan tambahan beberapa Rider dari kelas Moto-Gp2 yang sangat sensasional tahun lalu, telah mengangkat beberapa nama besar lainnya, seperti sang adik dari Baby Aliens Alex Marquez.

002.jpg
Source

Kehadiran sang Rookie dalam tim Repsol Honda bersama sang juara musim lalu yang tak lain adalah adik kandung dari Mark Marquez. Sang Rookie yang menjadi juara dunia di kelas Moto-GP2 tahun lalu pun terlihat telah lebih siap untuk berada dilintasi.

Marquez Juara 2019.jpg
Source

Kemenangan sensasional tahun lalu membuat Alex Marquez dengan melengkapi 8 gelar juara dunia sepanjang karier profesionalnya, sang Baby Aliens semakin membaik dan menunjukakn kelasnya menjadi lebih baik.

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Semua ingin mencapai puncak dan berdiri di podium.

hmmm,..yaaa suatu kebanggaan berada dipuncak tertinggi

ys

Hi, @hendrisg!

You just got a 0.01% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.